Mempunyai banyak akun di situs jejaring sosial, forum-forum dan akun email dan lainnya dengan username dan password berbeda akan membingungkan kalian ketika akan login. Bahkan bisa saja kalian lupa username dan password untuk masuk ke akun kalian tersebut.
LastPass Install
Cara termudah adalah dengan menggunakan sebuah aplikasi online untuk manajemen passoword yang disebut dengan LastPass. Bagi kalian yang sering online di rumah dengan komputer pribadi tau laptop maka aplikasi ini sangat direkomendasikan.
LastPass terintegrasi sebagai sebuah ekstensi di browser, yang dapat digunakan pada browser yang paling populer seperti: Firefox, Google Chrome, Opera, IE, dan Safari.

 

Cara Intall Menggunakan LastPass

Download dan install LastPass sesuai dengan OS dan Browser yang kalian gunakan disini.
Kalian akan memerlukan sebuah email untuk membuat akun lastpass. Isikan form yang diberikan.
Selanjutnya ketika kalian diminta untuk mn\engimport semua username dan passowrd yang tersimpan di browser, klik saja yes let me choose… Maka lastpass akan mencari dan meng-import semua data data yang diperlukan.

Lastpass siap digunakan, biasa terdapat ikon di sudut kanan browser di Firefox, klik ikon tersebut untuk login ke akun lastpass kalian.
Jika ada password yang sebelumnya tersimpan di browser kaian misalnya akun facebook, maka kalian dapat gunakan lastpass untuk login secara otomatis.

Semoga bermanfaat , dan Terima kasih .........

1 komentar:

  1. opening new articel sesion september .....

Posting Komentar