Joli Cloud Os 1.2

Joli OS 1.2 merupakan nama baru dari distribusi Linux untuk Netbook berbasis Ubuntu yang sebelumnya dikenal dengan nama Jolicloud. Dengan tampilan user friendly, sehingga setiap pengguna komputer dapat menginstalnya dengan hanya satu klik. Fitur lain Jolicloud termasuk orientasi berat terhadap aplikasi web dan layanan, opsi backup online, berbasis web interface perangkat lunak instalasi, dimasukkannya driver hardware proprietary dan non-free media codec, dan fitur-fitur jaringan sosial yang luas.

Sebuah Desain Baru yang Utuh
Jolicloud telah meningkatkan desain dan user interface yang telah diperbaiki. Fitur seperti app sharing (the little star) sekarang dapat ditemukan lebih mudah. Joli OS telah memiliki banyak wallpaper.



Buat Apps Sendiri
Sekarang Anda dapat dengan mudah membuat aplikasi sendiri dalam hitungan detik!
Hanya dengan mengetikkan di URL situs favorit Anda dan Joli OS akan menambahkannya sebagai sebuah aplikasi untuk Launcher Anda. Anda bahkan dapat berbagi kreasi dengan teman-teman Anda.



Integrasi Dropbox yang Tanpa Batas
Link-kan akun Dropbox Anda ke Joli OS, akses ke file Anda dari setiap instance dari desktop Joli OS Anda. Joli OS akan mencakup layanan cloud service lainnya segera.

Halaman Publik Jolicloud
Semua pengguna Jolicloud memiliki halaman publik untuk berbagi aplikasi web dan layanan dengan teman dan kolega. Setiap aplikasi yang dibookmark(dikasih bintang) akan menjadi halaman publik Anda. Jika Anda adalah pengguna Joli OS, Anda akan mendapatkan lencana pendaur ulang khusus ditambahkan ke profil Anda.




Kalo mau download langsung donwload ke situs resminya aja :Joli Cloud Os 1.2

2 komentar:

  1. di acer 4741 jalan ga ya???

  1. Bisa..... tpi klo mau nyoba sebaiknya cari instalasi dan cara pemakaiannya ...

Posting Komentar