Download Picasa 3.8


Picasa 3.8 logo
Sudah pada tau Picasa ?
Nah, kali ini saya akan membagikan salah satu software kesukaan saya yaitu Picasa versi 3.8, Picasa ini sendiri adalah layanan Album photo di Web yang disediakan oleh Google.
Di aplikasinya ini Picasa memberikan berbagai banyak fitur, tiga kegunaan utamanya adalah Photo Viewer, Photo Editor dan Photo Manager.

Untuk Photo Viewer tampilannyapun sangat bagus yaitu dengan membuka foto dalam tampilan aero dengan background gelap, seperti pada Screenshoot Berikut :
Preview Picasa 3.8
untuk photo Managernya ada fitur khusus terbaru yaitu dengan Tag Nama jadi nanti Picasa ini dapat mengelompokkan photo orang berdasarkan nama orang tersebut dengan pendeteksian wajah.
Anda dapat mendownload Picasa 3.8 melalui Link berikut :
Download Picasa 3.8
Berikut fitur terbaru yang saya kutip dari Web resminya :

Film-Anda menghadapi mungkin bertugas membuat slideshow untuk pesta ulang tahun atau pernikahan. Mungkin Anda memiliki hanya memiliki dua hari dan semua yang Anda miliki adalah sekumpulan foto grup. Jangan panik. Dengan Film Wajah baru, Anda dapat dengan cepat membuat slideshow yang menampilkan seseorang yang khusus, berpusat di sekitar seseorang yang khusus, lengkap dengan transisi, musik dan keterangan. Menonton demo video dari Film Wajah.
     Selengkapnya

     Batch Upload - Mengelola dan mengatur foto Anda - Kami telah memperbaiki fitur upload sehingga Anda dapat meng-upload beberapa album ke Picasa Web Album pada waktu yang sama. Anda juga dapat menghapus album, mengubah ukuran upload, visibilitas, atau negara sync foto yang sudah online di Picasa Web Album. Selengkapnya
     picnik Edit dalam Picnik - Terapkan ajaib Picnik untuk foto Anda dengan memilih Edit di Picnik dari tab Effects Basic. Picnik adalah mudah dan kuat foto-editor yang memungkinkan Anda untuk mengedit foto dengan mudah, berbagi mereka dan menyimpannya kembali ke Album Web Picasa, tepat di browser Anda. Selengkapnya

     Properti Panel - Picasa sekarang mendukung XMP bersama dengan data EXIF. Data citra sekarang tersedia di panel Properties bersama dengan tempat dan tag. Gunakan informasi untuk melihat persis yang pengaturan kamera yang Anda gunakan ketika Anda mengambil foto. Selengkapnya


Artikel Ini di ambil dari : http://ittekno.wordpress.com/2011/08/02/download-picasa-3-8/ ..... 

0 komentar:

Posting Komentar