Jadi gini .....awalnya saya cuman iseng-iseng aja cari-cari sofware. tapi, ide-ide buat cari software yang menarik
belum juga muncul di benak saya .eh tau-taunya waktu itu modem saya ter-disconnect trus saya connect kan lagi
tapi kecepatan nya masih kurang cepat ....nah dari situ saya dapet ide yakni mencari software mempercepat 
koneksi modem ...... trus dapet dan saya cobain eh ternyata ampuh banget.tapi maaf pada artikel ini saya gak naruh link download sofware itu.melainkan sofware IP LOCATOR.


IP LOCATOR adalah software pendeteksi Ip ...
sofware ini berguna pada saat kita terhubung di internet.
misalnya pada saat main facebook kita bisa gunakan sofware ini untuk mengetahui berapa Ip orang yang online 
tersebut dan di mana dia Online .cara settingnya juga gampang kok .anda bisa banya nemuin cara gunakannya
software ini cuman berkapasitas sekitar 1MB-an...mudah kan ?

Gimana apakah anda tertarik dengan sofware ini ......?
jika anda tertarik saya sudah siapkan sofwarenya ,ini sofwarenya saya teruh di sini Download IP LOCATOR 1.0





0 komentar:

Posting Komentar